Tes masukin ke sim 1, langsung ada sinyal. Aneh juga ya sim 1/2 ngaruh. Blm
coba pake kode dan apn tsb, tadi isi apn internet saja, user & pass kosong.
Langsung muncul sinyal 4G. Cuma untuk volte tetap harus pake app smart
volte dr playstore ya.

Karena di notif bar, icon voltenya masih idle (non aktif). Saya pikir bisa
auto nyala voltenya tanpa app.

Thanks tutorialnya om Arif. Nanti saya coba pake apn tsb, siapa tau memang
beda.

Regards,
Putra