Kebetulan baru beli Meizu M3 Note untuk menkeu, habis unboxing trs masukin
kartu telkomsel agak kaget karena sinyal cuma muncul 3G dan pas saya cek di
menu setting cuma ada pilihan 2G, 3G first dan 3G only tidak ada pikihan
4Gnya.
Setelah browsing2 akhirnya nemu cara via *#*#3646633#*#* bisa muncul 4G
firstnya.

Setelah itu saya intip ke menu setting tetep tidak muncul pilihan 4Gnya,
tapi sinyal tetap manteng di 4G.

Yang saya tanyakan bagaimana cara memunculkan opsi 4G first ini secara
default di menu setting?
Kalau memang perlu flash rom lain, tolong dibisikin step by stepnya karena
baru kali ini pegang meizu.

Terima kasih sebelumnya.