Atau Hp jadul,tp kartu SF nya udah 4G bisa kali ya

Saya juga masih ada Hp SF Xtream HotSpot , masih kartu SF yg lama (non 4G)
, pernah saya on kan gak ada sinyal, cuma minggu lalu saya on ada sinyal,
tp sy gak test apa bisa Voice or SMS
Musti coba pake kartu 4G apa ya

Andromax U saya (generasi pertama) pake kartu 4G gak mau malah