Kalau applikasi di android device belum pernah nemu.
Tetapi saya biasanya menggunakan  minipbx Voip switch yang punya interface
utk gsm. Jadi tinggal pindah sim card ke minipbx Voip switch dan di setup
untuk forward ke nomer voip kita untuk setiap incomming call.

salam,
Thomas Triadi

Thomas Triadi
--- on the net ---