kalo soal push ke seller sendiri, dari pengalaman dulu sih, selama barang
emang 'in stock' si seller pasti dengan segera mengirimkan ke pembeli.
kalo di liat dari sini sih, kemungkinan besar sih (sok tau sih, cmiiw) si
hargadunia sendiri kan emang gaya pengirimannya (keliatannya) konsolidasi.
bisa jadi kan dia nunggu barang2 dari pelannggan dia yg lain, supaya
(mungkin) 1 container penuh, baru kirim ke indonesia

cmiiw