Saya baru pasang nano sim smartfren senin kemarin dan saya konfirmasi bisa
dipakai internet.
Tapi...harus dikunci LTE di Sim 1 pakai kode
*#546368#*990#

Memang tidak native VoLTE tapi pakai app Smart VoLTE bisa untuk telpon sms.
VoWifi juga bisa.
Sayangnya kalau pindah pakai internet sim 2...kalau mau volte/vowifi harus
aktivasi lagi pakai jaringan smartfren.

On 24 Jan 2017 21:46, "Herry SW" <mi...@hsw9900.com> wrote:

On Tue, 24 Jan 2017 21:38:29 +0700
Renner Chen <rc.milest...@gmail.com> wrote:

> Sekarang bicara ttg ROM, tidak mendukung VoLTE smartfren. Hanya LTE saja
> dan dualsim nya tidak Hotswap, kemunduran kl menurut gue.

Pak Renner, apakah berhasil berinternet via Smartfren di V20? Sinyal
4G LTE Smartfren sukses muncul di V20 saya. Namun, tak pernah berhasil
konek internet. Padahal, pengaturan APN dll sudah benar.

> Satu hal yg di info ke saya oleh pihak erafone adalah: *LG garansi
> Indonesia ini hanya mengcover software saja, tanpa garansi hardware *-
> apakah bener demikian?!

Tidak benar. Hardware juga digaransi.

Boleh tahu tadi transaksi trade in di Erafone mana? Pukul berapa? Ingat
nama atau ciri-ciri petugasnya?

> Akhir kata dgn Trade-in dsri Samsung Note 4 jadi bayar 6.6jt dan 12x
> cicilan masih worth sekali. Tapi kalau beli dgn harga 8.5jt an pasti gue
> mikir berkali-kali deh...  ??

Lebih tepatnya harga baru Rp 9,499 juta.

Salam,

Herry SW