Unit doang, om.
Tapi beneran di cek nyala..
Layar gak bermasalah.
(pake semacam factory test gitu)

Bodi bocel2 kayaknya masih boleh, cuma gak boleh ada gap gede antara layar
sama bodi.

Disuruh buka lock security (kl pake), dan dipastikan di reset depan kita.

Imei juga dicek, termasuk imei unit produksi yg dijual resmi apa ndak.

Soal berat, lebih berat 2017 ini rasanya.

/*
email : ya[at]terserah.de | ig_twit : @h4nafi | sent from A7 (2017);
*/