Saat ini saya pakai Gear S2 (tizen) dan Huawei W1 (android wear).

Yang paling saya suka dari android wear pilihan watchfacenya banyak banget
dan ada beberapa watchface yg bisa diatur displaynya saat interactive mode
dan ambient mode sama baik tampilan maupun tingkat kecerahannya. Tapi
memang berpengaruh pada konsumsi baterainya. Untuk ukuran khususnya Huawei
W1 ini cukup besar (46mm) cocok dengan pergelangan tangan saya yg besar.

Kalau tizen saya suka battery life nya lebih awet dan bezel yg bisa diputar
juga membuat penampilannya tidak biasa. Hanya karena ukuran bezel Gear S2
yang agak kecil (42mm) bagi saya yang ukuran tangannya jumbo jd agak
kebanting.