Saya mirip2 dgn om Bambang, bedanya blm pernah coba yg Nexus series. Awal2
pakai LG waktu Optimus 2X baru keluar, lalu ke L9, lalu "pindah aliran" ke
lenovo, balik lagi ke LG (G2 terus ke G3), sekarang2 sayangnya dompet blm
mendukung utk meminang G5, jadi sementara merantau pindah aliran ke Mi5,
hehehe. Maaf jadi OOT om. :)