Kl robin saya memang blm pernah hands on. Tp secara specs wise kayanya jauh
bgt ya dibandingin dengan lini s7.

Secara design boleh bersaing, tp secara specs proc dll robin kalah jauh
nampaknya. Cmiiw...

Dan.. nextbit sudah diakuisisi oleh razor kan? Ada pernyataan kl dukungan
untuk robin cm sampai 2 tahun lg (cmiiw lg karena lupa persisnya berapa
lama).