Kalau buat saya pribadi, awalnya saya tertarik Gear S3 (sebelumnya Gear
S2 Classic) gara-gara melihat rotating bezel yang kelihatannya enak
banget.

Dulu saya batal mencoba Gear S2 Classic karena saat membeli smartwatch
itu yang dikirimkan ternyata barang BM, sehingga pesanan saya retur.

Salam,

Herry SW