Sering isi pulsa di outlet pinggir jalan? Ada indikasi data no hp pelanggan
di "jual" ke spammer.
Saya slalu isi Di ATM/inet banking.

o17e M8™

On 10 Feb 2017 8:31 p.m., "Yoga Saputra" <chipich...@gmail.com> wrote:

Thanks share nya all...

Untuk ganti nomor, sepertinya sulit karena sejak 10 tahun yg lalu nomor
saya sudah terlalu banyak kontak penting. Saya jadi berpikir, apakah ini
cara halus operator utk mengusir pelanggannya agar pindah ke operator lain?
Blom lagi ada nomor2 gak jelas (tapi dari operator yg sama) yg me-sms
seolah2 saya pemenang undian tertentu. Dan itu bisa sampai 5 sms dengan 2-3
nomor pengirim yg berbeda.
Yg anehnya lagi, bisa 2 pengirim dengan nama yang sama tapi isi sms yg
berbeda (bukti terlampir). Spam sms ini ane rasakan mulai rajin sejak
operator ini sahamnya dimiliki pihak luar. Sebelumnya malah gak pernah,
kalau pun ada 1 bulan paling banyak 1-2 x. Ga kaya sekarang bertubi tubi ky
gini.

Ane seperti kecolongan, ibarat orang bertamu tanpa permisi langsung
nyelonong masuk ke dalam rumah orang.

DO YOU NOTE ?

On Feb 10, 2017 7:18 PM, "Fajar Edisya Putera" <faja...@gmail.com> wrote:

> solusinya saya cuma 1.. ganti nomor.. saya punya nomor sudah berapa tahun,
> skrg cuma dipakai buat 4Gan modem..tetap saja masih ada SMS. untung ini
> kartu di mifi, jadi nggak bisa di call, sms nyangkut di operator, jadi
> tenang saja. kasihan saya yang dapat nomor ini kalau saya matikan, pasti di
> teror sama telemarketing
>
> On Feb 10, 2017 17:13, "Harry" <epic.harr...@gmail.com> wrote:
>
> Di Xiaomi saya
>
> mi max leather edition

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT