saya juga keracunan phrodi 007 dari milis ini. beli di toped tokonya kere
hore. dan emang sih, jedung2 dan enak.

yang saya rasakan, supaya suara enak harus lebih masuk ke lubang telinga.
dan kadan2 saya sering rasakan kurang nyaman di lubang telinga. dan satu
lagi, kadang menggangu jg kalau kabel nya kegesek kerah baju atau jenggot.
bunyi kreseknya kenceng jg di telinga :-)

so far, emang keren si jimbon.

salam,
achmad