Apply no baru, perdana prabayar. Klo paskabayar bayar mungkin paketnya XL
Prio ya, harga dan paketnya jg beda.

Modemnya mmg khusus ya bonus 4G dan paket cuma bs di huawei mifi E5577
(warna putih / hitam). Fitur mifinya lebih ok drpd type mifi lainnya antara
lain bisa kirim/terima sms, lcd yg lega (bs baca sms) dan no xl beserta
passwordnya tertera di lcd jd tdk perlu bongkar batre utk tau password
mifinya.