‎Beli di OL shop aja om terus pasang sendiri tutorial nya ada kok di youtube.

  Original Message
From: Sugih Cah
Sent: Rabu, 1 Maret 2017 15.17
To: [id-android] Indonesian Android Community
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA Ganti Baterai Samsung Note 8 Tablet versi non SEIN,
WiFi Only

Dear RR,
Note 8 yang dibeli di Singapur, baterainya sudah mulai bermasalah.

Menurut Samsung service center Cengkareng, memang baterai yang bermasalah dan
suku cadang dihargai 600an ribu. Akan tetapi, mereka tidak dapat membantu
dikarenakan jenis suku cadang baterai yang berbeda.

Kalau saya googling, mungkin saja saya salah, tetapi sepertinya tidak ada
perbedaan untuk suku cadang baterai antara wifi (GTN5110) dengan versi gsm
(GTN5100).

JIka memang tidak ada perbedaan, sombong sekali SEIN jika tidak melayani produk
Samsung yang dibeli diluar negeri, walaupun dibayar.

Oleh karenanya, mohon informasi rekan rekan untuk petunjuk kiranya dimana dapat
dibantu untuk membeli/mengganti baterai Note 8 tablet di Jakarta.

Terima kasih sebelumnya.

Sugih

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT