Malam teman2.

Maaf posting saya ini tidak berhubungan dengan gadget dan saya mohon
pengertian, legowo dan harap maklum nya, disamping malam ini weekend jadi
berharap diijinkan voot.

Prinsipnya saya barusan ada kejadian salah transfer sebesar 4,7 juta ke
rekening BCA atas nama Suryadi Gunawan dengan nomor rekening 6580134953.

Kejadian nya istri saya minta tolong untuk transfer ke saudara nya yang
bernama Suryani S******, karena saya menggunakan m-banking bca maka list no
rekening yang sudah terdaftar akan keluar berdasarkan alfabet dan kesalahan
saya pada saat memilih nama dan tidak teliti pada saat konfirmasi transfer.
Saya menyadari pada saat istri saya periksa bukti transfernya.

Saya sudah hubungin HALO BCA dan mengikuti seluruh SOP nya namun butuh
waktu 8 hari dan tergantung dari ketulusan hati Suryadi Gunawan untuk
mengembalikan ke saya atau tidak.

Saya yakin saya kenal atau setidak nya pernah bertransaksi dengan Suryadi
Gunawan tersebut sehingga namanya terdaftar di list m-banking saya.

Maksud dan tujuan saya tulis email ini adalah siapa tau Suryadi Gunawan
tersebut adalah anggota milis ini yang barangnya saya pernah beli atau
mungkin ada member milis yang bisa punya cara untuk saya menghubungi orang
tersebut untuk memohon mengembalikan uang saya.

Terima kasih teman2 setidak nya mau membaca email saya ini.