FB lancar, cuma twitter belakangan agak lama, spt lemot, sy pikir krn SF
nya, tp di rumah pake WiFi juga sama, kaya jadi berat gitu, apa krn update
twitter terakhir ya.

Tapi terus terang, internet SF beberapa bulan ini agak payah.......,
kebetulan saya pengguna sejak 2008

> Terima kasih atas update-nya, Pak Adrian. SOL.
>

> Salam,
>

> Herry SW

> saya

> bukan

> saya
> perdana

> Maaf, saya tidak melayani konsultasi via SMS dan WhatsApp.
> Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

> Kunjungi  >> http://bassaudio.net

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*