From: Daniel Pardede
Sent: Rabu, 8 Maret 2017 11.20
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA: UBL & MiFlash Xiaomi Mi4c via EDL gagal

stuck di 50%, dibilang account di device gk sinkron ya om?

dia emang gitu om, kalo penjelasan momod di miui forum, ada lag antara approval sms dengan sistem unlocknya.
jadi solusinya dicoba tiap hari unlocknya.

saya kemarin juga gitu, setelah beberapa hari (3/4 hari gitu deh) dia baru deh lancar unlocknya.
rom harus posisi rom dev ya.

Dear all,

Saya ada Mi4c versi ROM 8.0.4.0, bootloader locked. Saya ingin unlock bootloader Mi4c saya, sudah dapat approval dari xiaomi via SMS. Saat coba unlock via unlock app, stuck di 50%. Sudah coba macem2 cara dari google, masih gagal. Baca di MIUI.com, UBL hanya bisa dari Rom China Dev official. Coba install  Rom China Dev official lewat mode edl (adb reboot edl), driver dan lain2 sudah terdeteksi sebagai Qualcomm Qdloader 9008, di MiFlash sudah terdeteksi juga, begitu coba flash, masih gagal juga.

Mohon bantuannya, kira2 ada yang kurang/terlewat?

Terima kasih sebelumnya

Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan