Xiaomi yg paling mengecewakan itu camera Note 2... Itu asli sampah hahaha.
Focus deket gak bakalan pernah jelas, pasti blur.

Untuk mi5s+ masih mendingan dgn dual cameranya bisa bikin efek portrait
lah. Untuk quality emang masih in average, gak bisa dibilang wah ya.

Untuk battery udah bagus bagus sejak pakai 820 821 gitu.

MiMix juga rada ribet, foto goyang dikit hasilnya pasti blur. Harus di
optimize lagi

--rc
sent with Aurora
www.BukaKotak.com