Maaf saya up lagi case ini...

Pagi ini barang pengganti dari lazada sudah diterima langsung saya coba
charge ke pc dan charger mi max masih saja tidak ada tanda kehidupan.
Saya test kabel chargernya manual pake obeng ada setrum.
Saya sudah coba jumper manual pake kabel yang ada malah panas.

Putus asa deh...apakah ada solusi lainnya?

Many Thanks,
Toto Adhitama

📱cuma mi max 📱