Karena murah dan saat jaman andromax series mulai dipopulerkan, yg bisa
evdo (4g sekarang) di harga bawah ya cuma andromax series.

Sekarang saja mulai banyak pilihan handset, contohnya xiaomi yg harga di
bawah 2 juta sudah bisa cover semua band smartfren.

Satu lagi sebabnya, karena andromax suka dibundling dgn paket² menggoda,
entah paket data maupun trade in.

Saya termasuk penimbun andromax, dari beberapa jenis. Anak² sempat di
samain kartunya.

Yg sy sayangkan, walaupun dalam satu operator, loncatan teknologi dr evdo
ke 4g lumayan memakan korban banyak handset andromax lama karena sudah
tidak support utk telp sms di jalur 1X.
Belum lagi modem evdo dan mifi evdo m1 yg sebenarnya masih ok, tp kalau
evdo sudah hilang sinyal nanti, nasibnya akan sama dgn andromax lawas
lainnya.

Walaupun ada trade in, tapi tetap saja kita keluar dana lagi.
Makanya sekarang sudah engga kepikiran beli andromax.
Mending merk lain yg sudah support network smartfren.