Oh kl yg mediatek bener lebih support sf. Bisa Naik turun kl pas terima
telp dan sms gt buat sf. Kl yg snapdragon kayanya hrus pilih salah satu.
Cmiiw

Dr hape2 cina yg saya coba, yg masih bs buat sms/telp sf sih cuma xiaomi
ya. 1+ itu cuma ltenya, huawei cm pertama aj yg bisa setelah restart cuma
lte aj bisanya.

Ya sembari nunggu cdma dimatikan full di pulau jawa sih.