Kalo saya sih ngerasa sinyal ga banyak berubah dr kemarin2... tapi kalo
soal koneksi lelet rasanya udah bbrp bulan belakangan malahan.

Di daerah kantor saya di daerah radio dalam jaksel waktu 4g indosat
launching bisa dapat 15-20 mbps (speedtest) belakangan bisa 2 mbps pun
syukur. Di daerah slipi (wisma 77) malah lebih parah .. kecepatan 4g dah
ngga ada bedanya dgn 2g di speedtest plg cuma dpt 0.2 - 0.3 mbps doang. Dah
komplain ke @indosatcare via twitter,jawabannya malah gampang. Network nya
padat silakan switch ke daerah 3g. Loh pdhl leletnya bukan baru2 pada saat
komplain aja tapi udah berlangsung cukup lama.