Om Rian, berikut jawaban saya:
1. saya sangat jarang menerima telepon, saat uji pakai smartband ini tidak
ada yang menelepon (curcol), jadi kurang tahu.
2. menampilkan message sesuai yg muncul di notification item di hape. tapi
kadang kalo notification sudah menumpuk, jadi hanya icon WA saja.

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */