pak Jarot,

saya barusan dr indosat lg, ternyata infonya beda :)

katanya gini: indosat saya ternyata periode per tgl 15, jd saldo pulsa akan
terisi setiap 30 hari. nah dianjurkan sama mas-nya kalo mau beli layanan
data pake pulsa, 3-4 hr setelah tgl 15. biar kalo habis 30 hr kemudian akan
di atas tgl 15. dan belinya hrs tetep manual, karena yg diisi tiap bulan
adalah pulsa tsb bukan datanya.

trus: alasan kenapa indosat sy gak bisa dipake karena: sy blm bayar PPN!!
kaget sy, kenapa gak diinfo di sms atau ditagih di billing statement kalo
ada tagihan kurang.
alasannya:
karena indosat saya paket bundling 200rb per bulan (termasuk PPN) nah
kebetulan di bbrp bln sebelumnya ada pemakaian diatas 200rb, makanya sy
kena PPN tambahan, dan lucunya itu gak diinfo di lembar tagihan. dan kata
CS hrs di cek di *388# dan pembayarannya terpisah, hrs bayar manual
hahahaha :) padahal bundling sy tsb kan byr pake credit card.

bingung jg sebenarnya. bukannya hrsnya kalo byr potong creditcard, kan ya
di tagih semua ya

begitulan pengalaman pake indosat

regards
Harry