Rekan-rekan, saya baru saja membeli dan memasang kartu GSM+ Smartfren di
MI5 saya. Berjalan lancar dan langsung mendapatkan kuota 17GB sebulan dan
pulsa 60.000. Saya mau pindahin ke Mi Max tapi ada tulisan "kartu hanya
dapat digunakan di hp bundlingnya". Pertanyaan saya, apakah memang seperti
itu ya? Tidak bisa digunakan di hape lain jika sudah diaktifkan? Karena
saya lihat di list yang support GSM+ tertera Mi Max juga.