Sepertinya  tergantung nasib..
Pernah minta delete via counter.
Tidak sampai 1x24 jam.....sudah hilang dan bisa register ulang.

Pernah delete dari app - gagal....lalu minta tolong lewat  counter
.....juga gagal.
Ke counter lagi.....kata nya....memang ndak bisa.
Di diam kan saja selama 6 bulan....delete dari app....berhasil.

Jadi.....kalau gagal.. ..anggap saja belum beruntung.
Yang complaint lebih parah saja. ......  belum tentu direspon dengan
baik.....apalagi hanya sekedar app MyIM3.

Ini pengalaman saya .....

***  ***
Bambang