Sebelumnya sempat kirim laporan via aplikasi myIM3, juga kirim email ke CS.
Sempat ga yakin mo lapor via twitter, ga nyangka ternyata proses nya lebih
cepet daripada lapor langsung ke indosat nya (bayangkan, jarak rumah ane ke
indosat center nya hampir 40 Km, PP mo 80 KM....mana panasss lagi, tau
sendiri kota pontianak gimana panasnya. Mending klo lapor langsung
bener...liat CS nya ngomong proses 1x24 aja ga yakin)

Kesimpulan dari kasus ini : terima kasih indosat, akhirnya saya punya akun
Twitter!

DO YOU NOTE ?