1. untuk mimax prime dengan processor snapdragon 652 jelas lebih bagus
daripada mi max2 yang gosipnya bakal pakai snapdragon 626. processor snap
626 lebih buat ngejar irit batre sih. untuk harga di pasaran, kemarin saya
tanya di plaza marina surabaya katanya di kisaran 3.490.000
2. untuk 4G, selama pakai global stable ROM menurut teman2 di sini rata2
lancar. rom nougat baru ada untuk versi China Developer rom, mungkin harus
bersabar sedikit sebelum nougat global stable nya keluar

cmiiw yaa

salam
Ari Fahrizal

salam