Setau g kl transaksi di marketplace kalau ga sesuai aturan, khususnya dalam
hal ini seller yg lalai kirim duluan, bs jd dispute dan seller yg kalah krn
lalai tidak mengikuti aturan marketplace

Sy Pernah kejadian sekali brg sudah di tgn user tp krn user lgs ketemuan
ambil brg. No resi yg kita masukan ke marketplace jadi tidak valid dan
transaksi dibatalkan. untung usernya kenal baik, jd dicancel transaksi
marketplace dan byr lgs.

Intinya sih hrs ikut aturan marketplace. Memang sesekali ada cust yg ingin
buru2 tp krn kita msh menggunakan jasa marketplace sebaiknya patuhi
peraturan saja drpd jd masalah dan rugi sendiri.