Maaf sebelumnya ya rekan-rekan, cuma mengungkapkan pendapat saya saja.
Kenapa ya kok banyak yang nyinyir sama om TS? Baguslah menurut saya, karna
masih ada orang baik dan sabar. Dan menurut saya jarang ada seller yang
kayak begini, yang lebih mementingkan reputasi daripada keuntungan/kerugian.
Sekali lagi saya mohon maaf ya kalo mungkin ada yang tersinggung dengan
kata-kata saya.