Rekan-rekan (khususnya yang di surabaya)

Seandainya saya punya LG G3 mau ditukarkan ke G6.
Menurut tabel om hsw,
Harga lg g6 = 10 juta
Harga lg g3 = 3 juta

Jadi harus tambah 7 juta.

Pertanyaan saya :
- kartu kredit apa yang bisa memberikan cashback
- jadi berapa nilai akhir yang harus dibayar (atau dicicil)
- apakah ada free 1 bulan untuk cicilan dengan periode 6/12 bulan
- inti nya, mau nambah nya seringan (sesedikit) mungkin  :)
- lg g3 nya hanya unit saja atau harus lengkap

Mohon penjelasan buat teman yang punya jawaban atau titip pertanyaan kalau
mampir.
Sebab yang di Jakarta, saya sudah terlewati karena tidak tahu.

Terima kasih.

(Bambang)