Ini aplikasi Grab saat dipakai di kota mana, Pak? Barusan saya coba (saya di
Surabaya) tak ada pilihan itu.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

On Fri, 12 May 2017 10:50:40 +0700
Albert Johannes <albertjohannes.f...@gmail.com> wrote:

Sekedar info di Grab yang baru ada fitur extra stop,
> cuman sepertinya hanya menambahan 1 stop lagi dari stop original.
>

> Bisa ditambahkan dengan cara pilih tombol (+) di bagian kanan kotak tujuan.
>

> Thanks

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
[...]

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw