> Saya berpendapat sering hilangnya barang berharga atau sering kena
> musibah, karena kita "biasanya" kurang sedekah/berbagi.
>
> Semoga dgn sedekah bisa mengurangi kesialan kita. No offense ya om. 🙏

saya sih nggak melihat itu sebagai sial. itu karena saya naik kereta sambil
baru memasukkan HP, karena sebelumnya otak-atik app di peron, jadi kalau
sudah ada yang incar ya dia udah niat ambil, mau rajin sedekah atau tidak.
tinggal usaha tandingan saja untuk melindungi barang. baik kasus iphone
maupun samsung itu keduanya saya memang sedang lelah dan jadi lengah.

tapi kalau mau bilang biasanya kurang sedekah ya tidak ada yang melarang
kok. sudah capek melihat hingar-bingar 7 juta status, cuma sekedar dibilang
begini sih tidak ada apa-apanya.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid