Saya tipe orang yang ga mau nunjukin hp kalo naek KRL baik sebelum ato
sesudah turun karena rasa kuatir di incer maling, hp selalu di simpen di
saku kiri depan, naek Duren Kalibata, satu stasiun sampe Cawang, HP raib,
cuman bisa ikhlas kalo hilang di KRL, semenjak itu setiap naek KRL hp dan
tablet selalu saya masukin kaleng bekas biskuit kotak panjang gitu baru
masukin tas, dengan harapan kalo ada maling pake cutter/silet pun ga akan
bisa keambil karena ada kaleng nya, ribet sih, tapi daripada hilang, emang
keras sih om kehidupan commuter di Jakarta, akhirnya gakuat dan milih pake
motor aja :D

*sent from Chromebook*