Akhir bulan Om..

On May 29, 2017 18:34, "Jarring B." <jbachroems...@gmail.com> wrote:

Kapan berangkat Om?  Nanti sharing ya bagaimana kualitas koneksi XL di
Jepang.. dan di kota apa aja.

Saya selalu kalau ke Jepang sewa modem + telpon di: www.rentafonejapan.com.
Biasanya saya atur seminggu sebelum kedatangan agar mereka bisa atur
pengiriman modem dan telponnya ke hotel/apartment.  Kalau ternyata XL pass
bagus di Jepang, next time saya cukup sewa telpon aja.  Btw sewa telpon
perlu untuk orang yang perlu rutin telponan.  Sewa via rentafore dapat
paket pulsa murah banget..

Trims..

> Yes, sdh diputuskan pake XL. Thank you teman2 Yg udh jawab.

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT