Sebenarnya klo gak salah, itu gak langsung install otomatis. Dia nyamar
sebagai update app system klo gak salah. Jd klo gak nyadar, ya keinstall.
Sy jg pakai telkomsel dr awal pake. Nah untung nya nyadar, pas dia minta
install app nya telkomsel, jd gak sy install. Jadi aman sampai sekarang,
auto update jg dimatikan