From: id-android@googlegroups.com <id-android@googlegroups.com> on behalf of
Adi Nooranto <adi.noora...@gmail.com>
Sent: Wednesday, June 21, 2017 4:22:59 AM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Wta : redmi note 4 bootlop

Hai semua

Om Ichsan ini beli dari saya. Sebelum dikirimkan, saya masih pakai normal.
Setelah sold baru reset dan masuk kardus untuk pengiriman.
Terakhir posisi OS global stable yang latest, dan ga pernah root.
Redmi Note 4 mediatek,, versi 3/64.
Mohon bantuan bila ada tutorial nya
Makasih semua

On Jun 20, 2017 20:24, "Ichsan Nur Hamdan"