bicara phab plus lenovo, klo hrgnya 1.74jt an apakah murah atau mmg
pasarannya segitu?

Regards
Edwin.

On Jul 2, 2017 10:00 AM, "Himawan x" <himterak...@gmail.com> wrote:

Kalo saya masih ngincer lenovo phab plus. Meski jadoel, tapi spek masih
diatas rata2 varian tablet 7 inch yg lagi beredar.

Cuma saya masih belum tahu apakah Phab Plus ini upgradeable ke android
Marshmallow atau tidak ?

Nunggu Asus Zenpad 3, belum ada kabar kapan resmi masuk pasar Indonesia.
Nyari2 di situs belanja, eh stok Mi Max juga kayaknya lagi langka.

Padahal di era 4G begini, gadget berlayar besar mestinya booming karena
adanya permintaan konsumen untuk kenyamanan nonton streaming tv / film
online.

Pada tanggal 2 Jul 2017 09.47, "Reinaldy" <reinaldym...@gmail.com> menulis:

> Samsung tab, krn faktor value added nya Samsung gift dan slime nya, tp ada
> majalah fhm, popular, dll seperti itu sih...

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT