Om, maaf kalo saya tidak banyak membantu, tapi saya sarankan jangan terlalu
terpaku sama skor antutu. Skor antutu itu banyak hal yang mempengaruhi,
seperti kekuatan sinyal, sisa batere, sisa internal storage, suhu
baterenya, ramnya, aplikasi yang terinstall dll. Jadi skor antutu bisa
berbeda dengan orang lain walopun pake hape yang sama, dilokasi yang sama,
pake operator yang sama, dll yang sama.  Saya pake MI5 Pro hampir setahun,
tidak pernah sekalipun cek skor antutu dan semuanya baik-baik saja. Kalo
untuk cek keaslian, jika flashing pake rom yang di donlod dari en.miui.com
berhasil, bisa dipastikan hapenya asli. Kalo belum yakin, masukkan akun
MICloud deh, kalo bisa berarti asli. Belum yakin juga, masuk ke bootloader
mode dengan cara saat hape mati, tekan dan tahan tombol volume bawah+power,
nanti muncul gambar kelinci yang (kayak) sedang mengelas. Saya belum pernah
melihat Xiaomi palsu bisa membuat tampilan bootloader seperti itu. Terima
kasih dan maaf kalo ada kata yang salah.

Sent from iPhone