Setelah liat linknya,saya baru menyadari hp itu diperuntukan untuk orang
tua yang masih mau eksis menggunakan android..disain nomornya yang besar2
cukup dibutuhkan orang tua..
Ibu saya sampai skrg juga masih pake hp dengan disain nyaris sama hanya
osnya bukan android dan ada fitur sosnya bila dibutuhkan..

Allahu Akbar