selamat malam,

mumpung lagi bahas redmi 4x, mau nanya tentang pengisian dayanya, apakah
sudah mendukung quick charge, ya? beberapa artikel yang saya baca
memberikan penjelasan yang berbeda soal ini.

sebagai informasi, saya sendiri adalah pemakai redmi note 4 garansi resmi
dan bisa mengkonfirmasi bahwa gawai ini tak mendukung quick charge.

terima kasih sebelumnya.
salam.