Hari ini baru coba transaksi via shopee, seller di jakarta selatan tapi
barang dijanjikan datang dalam 8 hari padahal saya juga di jakarta
selatan.... Ini per Cobaan

On Aug 3, 2017 19:08, "Miftakhul Ridho" <justo...@gmail.com> wrote:

1. Bulan februari kemarin beli barang dikirim dari Tiongkok cuma 14 hari
nyampe di tangan.
2. Koin Shopee termasuk kelebihan gak ya?
Lama gak belanja di BL, lupa BL ada poin nya atau tidak.
Kalau di shopee ada sejenis Poin bernama Koin Shopee, Koin ini didapat saat
pembelian barang.

Salam,
Miftakhul Ridho