Kemaren sore saya coba chat ke admin nya ( ada fitur chat di website nya
),slow response baru dibalas tadi pagi.
Katanya masih dalam proses,nanti akan dikabarkan kembali kalau sudah
dikirim.

Temen - temen komunitas photography juga ada yg bilang harus ditelepon
dulu,setelah itu mereka langsung tanggap respon dan dikirim. 2-3 hari
nyampek pesanan nya tergantung wilayah pengiriman.

Tar siang coba saya telepon saja kalau sampek jam 12 belum ada kabar
juga.Soalnya saya sudah lama juga bayarnya.