sorry angkat lagi thread lama...

selama ini mi band2 pairing ke apk mifit di lg g2.
kemudian unpaired dari mifit, log out mi account dari mifit dan uninstal
mifit dari g2.
kemudian unpaired mi band2 dari lg g2.

kirain beres....

eh, coba instal mi fit di mi5, mi max, redmi note4, semua pakai mi account
yg sama dengan yg tadinya di g2, tidak ada satupun yang sukses.
bahkan pairing di system bluetooth saja gak bisa.
terdeteksi sih mi band2 nya tapi kalau di pilih, kembali lagi ke main menu
bluetooth.

iseng" coba search lagi di system bluetooth g2, masih terdeteksi, dan bisa
pairing dgn mudah seperti pairing bt device yg umum
kemudian install lagi mifit di g2, login mi account yg sama dgn di atas,
sukses....

duh, ini kenapa ya.... masa malah lebih lancar di g2 daripada di hp xiaomi
sendiri.... 🤔