Dear rekan2 id-android, ada yang tau tempat services smartwatch asus zenwatch
1, smartwatch asus saya masalah setelah update ota ketika slese download
kemudian saya install lalu devices restart dan proses instalasi update belum
slese installasi devices restart kembali dan masuk ke recovery mode saya coba
reset malah touchscreen nya tdk berfungsi, saya sudah coba ke service center
asus di harco mangga dua tetapi ditolak krn barangnya tidak resmi indonesia.
Mohon infonya dari rekan2 yang tau tempat service smartwatch.terima kasih