Cari hp yang support MHL, yg saya tau samsung note3 dan 4 tapi ada beberapa
type/merk lain yg support mhl.
Nanti beli kabel mhl, cari yang sesuai dengan hpnya juga yang bisa sambil
di change, dideskripsi penjualan juga ada keterangan support untuk  merk
dan type apa aja.
 Yg saya punya ada usb nya jadi tinggal colok ke usb tv otomatis sambil nge
charge.