Saya pake UAG ash grey om, enak megang nya mantap. Selain itu posisi finger
print jadi lebih mudah akses nya. Cuman ga bisa masuk di DEX. Rada tebal
dikit case nya sih.

best regards,
sony djuana
sent from note 8

On 11 Sep 2017 10:37 am, "Rudy Ariyanto" <rudy...@id-bb.com> wrote:

Saya pakai thin case bercorak carbon merk G-case presisi sekali dan yang
jelas nggak nambah berat dan tebal....nggak licin di pegang....btw body
belakangnya firngerprint magnet banget ini....emang sebaiknya ditutup.....

On 11 Sep 2017 05:18, "Amal Brillianto" <dabtrip...@gmail.com> wrote:

> Saya lihat di youtube ada yg pake stiker jadi warna kuning.. entah ada yg
> jual apa engga disini.. naksir yg model stiker biar kesan tipisnya dapet
> tapi body terlindungi dari sayatan, sama ternyata warna hitamnya kok kayak
> plastik ya.. cmiiw

> Salam
> Amal Brillianto

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT