Beberapa aplikasi perbankan ga bisa jalan di hp root.
Coba root nya pakai magisk, terus install modul safety net buat xiaomi,
setelah itu buka hide pilih aplikasinya dan centang, baru bisa terbaca lagi.
Klu root pakai superuser biarpun pakai xposed masih tetap ga  bisa jalan.

Sebelumnya, full unroot dl ya baru install magisk klu masih ga bisa flash
rom lagi terus baru install magisk.

 Selanjutnya pelajari di link ini ya https://goo.gl/HN7pbJ