Note 8 saya sdh di pakai tempered glass, pada saat saya matikan lampu dan
buka Gmail dgn background putih terlihat ada sedikit gap di layar bawah utk
tombol back(bisa juga Karena tempered glass yg sedikit miring). Utk test
dalam air sdh pernah saya coba dan tidak ada masalah.
Kebetulan saya test tanpa membuka tempered glass.